cari

29 November 2009

Jika cicak malaikat

AKU
RUANG

Cicak di dinding mengucap salam :
"Benar, pikiranmu sakit, kawan"

Aku tengkurap
Cicak tengkurap
Ketika aku tengadah
"Anak Jadah!"
Tak ku lihat batang ekornya.

"Benar, pikranmu sakit, kawan"

Ketika itu televisi dalam gendongan ibu
merengek minta mimi susu

"Benar, Pikiranmu sakit, kawan"
Bom meledak dalam sajak kaca
ku dengar cicak mengutuknya
Jika cicak malaikat
betapa jadi

"Benar, pikiranmu sakit, kawan"

Jika cicak malaikat
betapa parahnya hidup kini
"Anak jadah!"
Televisi menggurui
Ruang menggurui
Suara menggurui

Oh
sakit nian ini...

Aku tengkurap
Cicak Tengkurap
Ketika aku tengadah
"Anak Jadah!"
tak ku lihat batang ekornya

Benar
Jika cicak malaikat
betapa kan sakit terus menerus tengadah

AKU
RUANG

Cicak di dinding mengucap salam :
"Benar, pikiranmu sakit, kawan"

0 komentar: